Tuesday 12 December 2017

Spot Mancing Karangan yang Berbahaya ( Spot Grendan ) | Trik jitu mancing

Halo, kesempatan ini TOP MANCING IKAN JITU juga akan mengulas satu diantara spot mancing karangan atau rock fishing di Gunung Kidul. Spot mancing Karangan yang juga akan kailbayu ulas kesempatan ini yaitu spot Grendan yang terdapat di daerah Jepitu.

Untuk beberapa pemancing rocfishing, nama spot Grendan tentunnya telah tak asing sekali lagi, walaupun belum juga sempat rasakan sensasi tarikan ikan babon disini paling tidak sempat mendengar nama spot Grendan, mengingat spot Grendan termasuk juga spot mancing karangan favorite tetapi pas beresiko.


Lainnya karna potensi ikan besar di spot Grendan begitu bagus, spot Grendan juga terdapat dekat dengan satu diantara pantai yang popular, yaitu pantai Wediombo. Spot grendan ada di samping timur pantai Wediombo.

Spot Grendan dibagi jadi 3 sisi, yaitu Spot Grendan, Empus serta Congoran. Spot Empus serta Congoran ada di Bagian timur, sementara spot Grendan ada dimuka kursi rusak serta menghadap ke barat.

Ketika memancing di spot Grendan mesti senantiasa siaga serta tak dianjurkan untuk bersantai terlebih sambil tiduran, karna ombak besar setiap saat dapat datang

Mancing dari spot Grendan memanglah tak mancing dari tebing setinggi beberapa puluh mtr., tetapi janganlah salah. Spot Grendan adalah spot yang dapat disebutkan begitu beresiko.

Spot Grendan adalah spot landbase yang setiap saat ombak bisa menerjang anda dengan tiba tiba.

Kailbayu merangkum sebagian panduan saat mancing di spot Grendan yang dilansir dari tulisan mas Venansius Gunadhi di group facebook Jogja Rock Fishing

Tak Dianjurkan Untuk Pemula

Untuk anda yang anyar saja tekuni hoby mancing karangan, tak dianjurkan untuk memancing di spot Grendan. Mengingat spot yang begitu dalam ini memanglah mempunyai kemungkinan yang pas tinggi di banding spot spot mancing di Gunung Kidul pada umumnya

Tak hanya modal nekat, namun anda dituntut mempunyai pengetahuan mengenai keadaan sekitaran spot, situasi air, gerakan air serta arus, arah air datang yang pastinya mesti anda tekuni dulu. Serta yang perlu untuk diketahui, kharaktistik tiap-tiap spot berlainan.

Janganlah Mancing Sendiri

Spot Grendan tidaklah spot yang aman untuk mancing sendirian, begitu dianjurkan saat mancing di spot Grendan bersama rekan atau porter yang telah begitu hafal tentang kharakteristik serta keadaan air di spot Grendan.

Saat yang Pas untuk Mancing

Walaupun mempunyai perairan yang dalam sebagai habitat ikan ikan laut memiliki ukuran besar, tak tiap-tiap ketika spot Grendan bisa anda pancingi.

Cuma ketika keadaan air flat, berombak kecil, arus kecil serta angin tak kencang spot ini aman serta nyaman untuk di pancing.

Pada ketika musim kemarau beberapa pemancing di tuntut selalu untuk siaga. arus air laut kerap tak menentu, serta sering beralih dengan cepat. Jadi mesti extra hati-hati, walaupun ombak tampak kecil, karna ombak besar dapat tiba tiba menerjang anda.

Ombak besar yang tiba tiba keluar kerap dimaksud dengan ombak colongan atau air ngarat. Ombak ini begitu susah untuk diperkirakan serta begitu beresiko.

Jadi dianjurkan sebelumnya mancing di spot Grendan mesti di buat persiapan serta dihitung masak matang, atau tambah baik mencari spot yang lebih aman.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spot Mancing Karangan yang Berbahaya ( Spot Grendan ) | Trik jitu mancing

1 comments:

  1. Terimakasih infonya, jangan lupa kunjungi website kami https://bit.ly/2zAzDd6

    ReplyDelete